Bupati Nina Agustina Pantau Vaksinasi Wisata di Taman Kehati

Gayabekasi.IDIndramayu

Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Indramayu terus mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Indramayu. Ditargetkan dalam akhir tahun ini, 1,4 juta masyarakat Indramayu telah divaksin.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19, juga agar seluruh masyarakat Indramayu terlindungi oleh vaksin. Dengan begitu, vaksinasi dilakukan di semua sektor, termasuk tempat wisata, semuanya tidak luput dari vaksinasi.

Demikian dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Wisata Covid-19 di Taman Kehati Indramayu, Kamis (16/9/2021).

Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Pemkab Indramayu mengapresiasi pihak PT. Polytama Propindo Indramayu yang ikut andil dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indramayu. Dengan begitu, semua pihak terlibat, termasuk dari pihak swasta.

Menurut Bupati Nina Agustina, Pemkab Indramayu saat ini tengah berupaya membuka kembali sektor pariwisata. Namun, jelasnya, dengan catatan masyarakat telah divaksin semuanya.

“Alhamdulilah dari Polytama telah membantu Pemkab Indramayu untuk percepatan vaksinasi. Ini sangat luar biasa sekali. Salah satu daerah wisata di Kabupaten Indramayu yakni Taman Kehati, juga melakukan vaksinasi. Semoga dengan berwisata, kitanya juga menjadi sehat,” katanya.

Bupati Nina Agustina optimis, Pemkab Indramayu mampu mencapai jumlah vaksinasi yang ditargetkan jika terus-menerus memperoleh dukungan dari berbagai pihak, termasuk tersedianya stok vaksin.

Pos terkait