Babinsa Koramil Muara Kaman Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Benua Puhun

GAYABEKASI.ID ,- Kutai Kartanegara – Dalam rangka membantu penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Muklison melakukan kegiatan pendampingan dan penyerahan BLT-DD kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di kantor desa Benua Puhun jalan M. Bakrie RT. 4 desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman. Jum’at (17/09/2021)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Muklison merupakan upaya mengawal proses penyaluran bantuan yang telah memasuki bulan ke- 9 tahun anggaran 2021 di desa Benua Puhun dan di berikan secara langsung kepada 30 orang warga desa dimana masing-masing Kepala Keluarga menerima bantuan sebesar Rp. 300.000.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama pandemi ini, semoga melalui bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga yang kurang mampu”, ucap Sertu Muklison.

Selain membantu proses penyaluran BLT-DD, Babinsa Benua Puhun juga memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan penyerahan bantuan di kantor desa Benua Puhun.

“Selama kegiatan penyaluran bantuan saya minta agar warga desa bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan diantaranya selalu menggunakan masker dan tidak membuat kerumunan saat menunggu antrian”, tambah Babinsa.

Sumber Dim 0906/Kukar

Pos terkait