TNI Satgas Yonif 131/Brs Kuatkan Ikatan Silaturahmi di Papua

GAYABEKASI.ID ,- SKOFRO LAMA – Personel TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kali Skofro Lama melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat perbatasan Kampung Skofro Lama Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua. (16/9/2021).

Wadan Satgas Yonif 131/Brs Mayor Inf Ahmad Muzani CH dalam keterangan mengatakan, kegiatan komunikasi sosial personel Pos Skofro Lama dipimpin Danpos Letda Inf Davit Ginting melaksanakan tatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, guru dan tokoh agama Kampung Skofro Lama.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan Negara PNG”, kata Wadan Satgas.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan siang bersama personil pos Skofrow lama dengan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebersamaan antara Satgas dan Masyarakat.

Selaku Ondoafi kampung Skofrow lama Jakop Kamar (59Th), mengatakan dia dan warganya akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di Kampung Skofro lama tetap aman dan kondusif.
“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas jamuan makan siangnya hari ini”, ucapnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Pos terkait