Prokes Penting Dilakukan di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Uji Setiya L melakukan Komsos menghimbau Protokol kesehatan di wilayah binaan bersama Binamas di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (15/09/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto informasi dari Sertu Uji Setiya L Babinsa Kelurahan Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa penghimbauan protokol kesehatan, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Himbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelasnya.

Dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

Lebih lanjut Danram menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. “Kami juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,” tutupnya. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait