Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 150 Pati TNI

GAYABEKASI.ID ,- Puspen TNI. Kamis, 16 September 2021 Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/816/IX/2021 tanggal 13 September 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan sebanyak 150 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 89 Pati TNI AD, 27 Pati TNI AL dan 34 Pati TNI AU.

Bacaan Lainnya

89 Pati TNI AD yaitu Letjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. dari Dankodiklat TNI menjadi Staf Khusus Panglima TNI, Mayjen TNI Madsuni, S.E. dari Aster Panglima TNI menjadi Dankodiklat TNI, Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.Si. dari Wadanjen Akademi TNI menjadi Aster Panglima TNI, Brigjen TNI Kukuh Surya, S.S., M.Tr.(Han)

CFrA. dari Waaspers Panglima TNI menjadi Wadanjen Akademi TNI, Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si. dari Kasetum TNI menjadi Waaspers Panglima TNI, Kolonel Inf Edy Rochmatullah dari Paban I/Ren Spers TNI menjadi Kasetum TNI, Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H. dari Kapuskes TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun),

Pos terkait