Ditpamobvit Polda Banten Sosialisasikan Sistem Jasa Pengamanan Kepada PT Krakatau Daya Listrik

GAYABEKASI.ID ,- SERANG – Hari ini Ditpamobvit Polda Banten memberikan sosialisasi jasa pengamanan kepada PT Krakatau Daya Listrik yang berada di Jln. Amerika No. 1 Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon-Banten yang merupakan salah satu mitra Polda Banten. Kamis, (16/09/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada PT Krakatau Daya Listrik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosialisasi kali ini dipimpin oleh Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko yang didampingi oleh Kanit I Subditwaster AKP Ferizal, Panit II Subditwaster IPTU Kiki, Briptu Rori, Bripda Cahyadin dan turut hadir Kanit I Subditwaster Kompol Edi Gultom selaku pawas, Kadis Keamanan Ferry, Kasi Keamanan Dedi dan 25 peserta lainnya dari PT Krakatau Daya Listrik.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Dirpamobvit Polda Banten merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada mitra Polda Banten.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Sujoko melakukan sosialisasi jasa pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada mitra Polda Banten”, kata Edy Sumardi.

“Selain itu, sosialisasi ini bertujuan agar mitra Polda Banten dalam hal ini PT Krakatau Daya Listrik dapat memahami tugas dan peranan Kepolisian dalam pelaksanaan tugas pengamanan”, lanjut Edy Sumardi.

Pos terkait