Di Tengah Kesibukan TMMD, Satgas Sempatkan Dampingi Penyaluran BLT DD.

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE.- Disela kesibukannya dilokasi TMMD, Dan SSK Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe Letda inf Oral Piet Tatambihe masih menyempatkan diri memberikan pendampingan penyaluran BLT DD ke 9 bulan September 2021. Kegiatan berlangsung di Kantor Kampung Pindang, Kacamatan Manganitu Selatan, Kamis (16/09/2021)

Dan SSK Satgas TMMD Letda inf oral Piet tatambihe mengatakan, pendampingan kami berikan guna menjamin kelancaran dan keamanan dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut, sekaligus memantau langsung bahwa penyaluran BLT-DD di kampung pindang ini tertib dalam antrian dengan tetap mentaati protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid -19 , khususnya di kampung Pindang,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakannya, pendampingan kegiatan ini selain menjamin kelancaran dan keamanan selama kegiatan BLT berlangsung, merupakan salah satu cara untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat guna merekatkan hubungan TNI dan Rakyat di momen TMMD ini. Meski kita di sibukan dengan kegiatan fisik, namun komunikasi sosial dengan masyarakat juga harus kita bangun untuk mencapai kemanunggalan yang kuat,” imbuh Letda Inf Oral.

Ditambahkan pula, himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam kegiatan ini berlangsung maupun dalam keseharian dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi penyebaran Covid -19, ”pungkasnya.

Pos terkait