Bupati Nina Agustina Lepas Kontingen Atlit Asal Indramayu Yang Berlaga di PON XX Papua

Bupati Nina Agustina berjanji, Pemerintah Kabupaten Indramayu telah mempersiapkan bonus atau hadiah bagi atlet asal Indramayu meraih prestasi di ajang tersebut. Namun Bupati Nina Agustina enggan membocorkan bonus apa yang akan diterima oleh atlet tersebut.

“Kalau bonusnya sudah tahu, itu bukan bonus. Bonus harus suprise. Berprestasi dulu, nanti ada bonusnya,” kata Bupati Nina Agustina menyemangati para atlet.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, Jahiron, mengatakan, Indramayu mengirimkan 7 atlet, 4 pelatih, 1 wasit dan 1 manager di ajang PON XX tersebut. PON akan berlangsung mulai 2 Oktober dan akan berakhir nanti pada 15 Oktober 2021.

Di tempat yang sama, Plt. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indramayu, Dedi Darpadi, menerangkan, persiapan para atlet asal Indramayu yang akan berlaga di PON XX Papua sudah matang.

Pihaknya optimis, atlet Indramayu dapat mengikuti segala tahapan pertandingan, sekaligus mampu meraih kemenangan dan membawa nama baik Indramayu juga Jawa Barat.

“Untuk persiapannya sudah matang, karena dilatih langsung oleh Provinsi Jawa Barat, baik tinju maupun yang lain sekarang tinggal tempurnya saja di sana,” ujarnya.

Dari data yang didapat, atlet Indramayu yang akan berlaga mewakili Provinsi Jawa Barat pada PON XX Papua adalah Viska Devri Bambuta (Atlet Tinju), Mutiara Indah Apriliani (Atlet Panahan), Lena dan Leni (Atlet Sepak Takraw), Surahman (Atlet Dayung), Nova Riana dan Novi Riani (Atlet Bola Voly Pasir)

Serta 4 pelatih atlet asal Indramayu meliputi Nurul J Indrayanti (Pelatih Atlet Tinju), Ade Badruzzaman (Pelatih Sepak Takraw), Faisyal Maesa (Pelatih Fisik Sepakbola Putra), dan Pujo Janoko (Pelatih IPSI) serta 1 Wasit Muaythai dan 1 Manager Atlet Tinju.

——————————————————


Sumber : Tim Publikasi Diskominfo Indramayu

Pos terkait