Bupati Nina Agustina Lepas Kontingen Atlit Asal Indramayu Yang Berlaga di PON XX Papua

Gayabekasi.ID Indramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melepas kontingen atlet asal Kabupaten Indramayu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Ketujuh atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) itu, bergabung dengan berbagai atlet dari kabupaten/kota se-Jawa Barat untuk membawa nama Provinsi Jawa Barat meraih juara umum.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya di Pendopo Indramayu, Kamis (15/09/21), Bupati Nina Agustina meminta agar atlet dari Indramayu harus yakin dengan kemenangan dan menjadi juara. Kendati begitu, orang nomor satu itu berpesan agar di setiap pertandingan, para atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bisa membawa nama baik Kabupaten Indramayu.

“Sebenarnya sih ada 3 kata. Menang, menang dan menang. Selain itu, tentunya juara, juara, juara. Oleh karena itu, selain semangat untuk berprestasi, kita semua mendoakan para atlet agar tetap semangat dan yakin bahwa Kabupaten Indramayu dapat meraih kemenangan di setiap pertandingannya, berkontribusi kepada Jawa Barat agar mendapat predikat sebagai juara umum,” harapnya.

Bupati Nina Agustina berpesan, agar para atlet Indramayu menjaga perilakunya ketika di Papua, serta dapat membawa harum nama Kabupaten Indramayu.

“Saya berpesan agar jaga diri baik-baik karena di negeri orang. Jaga perilaku kita, juga kesehatan kita, serta nama baik Kabupaten Indramayu,” pintanya.

Pos terkait