Bid Humas Polda NTB Terbaik 1 Pengelolaan Anggaran Kecil

.

GAYABEKASI.ID ,- MATARAM – 3 Satker dan 1 Polres dilingkup Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (PoldaNTB) mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Bidhumas Polda NTB menjadi satu-satunya Satker Polda yang mendapat predikat terbaik 1 pengelolaan anggaran kecil.

Bacaan Lainnya

Sedangkan 2 satker lainnya mendapat predikat 3, seperti halnya Satker Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara ( Dit Polairud ) Polda NTB yang mendapat predikat 3, pengelolaan anggaran sedang dan satker Bidang Hukum (Bidkum) Polda NTB yang mendapat predikat 3, pengelolaan anggaran kecil.

Sementara Polres jajaran Polda NTB yang mendapat penghargaan dari KPPN adalah Polresta Mataram, yang mendapatkan predikat terbaik 3 pada pengelolaan angggaran besar.

Kepala KPPN Mataram mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut diberikan guna memotivasi satker dan komponen pemerintahan lainnya dalam pengelolaan anggaran.

“ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan KPPN Mataram untuk memberikan penghargaan kepada satker mitra kerja, khususnya yang berkinerja baik dalam pelaksanaan anggaran,” ungkap kepala KPPN Mataram Djoko Haryono usai membagikan sertifikat penghargaan kepada pengelola anggaran yang mendapat predikat, di Kantor KPPN Mataram, jalan Langko, Kota Mataram, NTB, Kamis (16/9/2021).

KPPN sendiri memiliki beberapa indikator yang dijadikan ukuran untuk menilai kinerja pelaksanaan anggran yang disebut dengan IKVA.

Pos terkait