Walikota Bontang Beserta Forkopimda Memberikan Bansos kepada Masyarakat Tidak Mampu Dalam Rangka TMMD Ke 112 kodim 0908/Bontang

GAYABEKASI.ID , – BONTANG – Walikota Bontang Basri Rase,S.IP, Bersama Forkopimda secara simbolis membagikan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi TMMD Ke 112 Kegiatan tersebut digelar halaman depan halaman Posko TMMD di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Rabu (15/9/2021).

Pada pembagian itu 60 warga kelurahan tersebut terima bantuan paket sembako dari kodim 0908/Bontang dalam rangka TMMD ke 112 Tahun 2021.
“Ini bentuk kepedulian TNI kepada warga di lokasi TMMD tahun ini.

Bacaan Lainnya

Bantuan bahan pokok ini, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari.Apalagi di situasi Covid -19 sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.
“Penerapan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tidak terkecuali di desa ini,” imbaunya.

Sementara itu pak Abdullah salah satu warga penerima sembako sekaligus mewakili warga RT 27 kelurahan Api-Api menyampaikan rasa senang telah di beri paket sembako dan di bangunnya infrastruktur Kelurahan lewat program TNI Manunggal Membangun Desa Ke 112 Kodim 0908/Bontang .

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait