TMMD ke 112 di Buka, Dandim 1301/Sangihe Awali Doa Bersama

GAYABEKASI.ID ,- SANGIHE.- Hari pertama di bukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1301/Sangihe, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P M.I.POL bersama masyarakat setempat menggelar acara doa bersama sebagai rasa syukur atas dibukanya kegiatan tersebut.

Acara doa bersama berlangsung di lokasi Tmmd yakni di Kantor Kampung Pindang ,Kecamatan Manganitu Selatan, Kab. Kepl. Sangihe,Rabu (15/09/2021).

Bacaan Lainnya

Doa bersama di pimpin oleh Pendeta petrus gareta S.Th dan di hadiri oleh Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P M.I.POL ,Camat Manganitu Selatan Albert Takasaping S.I.P, Kapitalaung Kamp Pindang Elfemia Cicilia Frans, Kapolsek manganitu selatan di wakili Aipda Hendra T, perwakilan dari satgas tmmd dan masyarakat.

Acara doa bersama dilakukan secara sederhana dan tetap sesuai protokol kesehatan guna antasipasi pencegahan penyebaran virus civid -19.

Dalam sambutannya, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P M.I.POL mengatakan, acara doa bersama di awal TMMD tersebut yang menimba ilmu ungkapan rasa syukur dan semoga selama berlangsungnya serangkaian kegiatan TMMD diberi kelancaran dan selesai tetap waktu, dan hasilnya bermanfaat bagi warga kampung pindang dan sekitarnya,”

Dandim 1301/Sangihe berharap dalam kegiatan TMMD ini, masyarakat dapat saling membaur bersama TNI dan turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD ke-112 dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ucap Dandim.

Albert Takasaping S.I.P, Camat Manganitu Selatan mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan merupakan sebuah kebanggaan bagi kampung pindang bisa terpilih sebagai sasaran TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe, karena dengan adanya program TMMD tersebut sangat bermanfaat mendukung aktifitas keseharian bagi warga kami, terlebih bagi anak – anak kami, karena jalan tersebut terhubung langsung dengan SD Impres yang letaknya di ujung sasaran jalan tersebut,”

Oleh karena itu warga kampung Pindang siap membantu dan mendukung kelancaran dan suksesnya program tmmd ini untuk bersama – sama memajukan pembangunan di kampung tersebut,” ucap Camat Manganitu Selatan.

Pos terkait