Tak Butuh Waktu Lama, Tiga Pelaku Curanmor Di Tangkap Satuan Reskrim Polsek Tarumajaya

Adapun kronologi penangkapan pelaku, dipaparkan Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno, berawal dari laporan korban, bahwa kehilangan sepeda motornya dan langsung melaporkan kejadian itu Ke Polsek Tarumajaya. menurut korban disaat korban tengah berolah raga pagi, sekitar pukul 04:00 Wib dan saat korban sepulangnya berolahraga sekitar pukul 06:00 Wib di ketahui kendaraan matic jenis Honda Beat telah lenyap dari teras rumahnya.

Menindak lanjuti laporan tersebut, anggota satuan Reskrim Polsek Tarumajaya langsung bergerak cepat memburu pelaku dan setelah mendapat informasi pelaku membawa sepeda motor hasil kejahatannya ke arah Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Dan tak lama melakukan pengejaran Satuan Reskrim Polsek Tarumajaya, berhasil mengamankan pelaku diduga pada saat penangkapan pelaku sedang bertransaksi secara COD di wilayah bilangan Tanah Abang dan berikut barang buktinya,“ Ungkap Kapolsek.

Kedua pelaku yang berhasil di amankan yakni Muhammad Yusup dan Eki Setiawan ketika di introgasi dengan memperlihatkan rekaman CCTV saat terjadinya aksi pencurian sepeda motor yang sempat viral di Medsos.

Pos terkait