Tak Butuh Waktu Lama, Tiga Pelaku Curanmor Di Tangkap Satuan Reskrim Polsek Tarumajaya

GAYABEKASI.ID ,- KAB. BEKASI – Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi Dipimpin Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Suprayitno di dampingi Kanit Reskrim Ipda. Deto. melaksanakan Press Release Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.” Selasa 14/09/2021.

Dalam keterangannya Kapolsek Tarumajaya (AKP) Edy Suprayitno Kepada Awak Media mengatakan Satuan Reskrim Polsek Tarumajaya berhasil mengungkap Tiga kelompok kasus pencurian Sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di wilayah Tarumajaya dan langsung bergerak cepat dan langsung mengamankan 3 orang pelaku beserta barang bukti. dan satu diantaranya merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Bacaan Lainnya

Modus para pelaku melakukan tindak pidana pencurian yaitu menggunakan kunci T dengan cara merusak kunci sepeda motor korban atau dengan cara di dorong.

Dalam aksinya, pelaku juga di sinyalir melakukan tindakan kekerasan dan tidak segan-segan melukai korban yang menjadi targetnya. dari barang bukti yang berhasil di amankan adalah, ada 3(tiga) unit sepeda motor, satu diantaranya jenis Honda Beat dan berbagai jenis senjata tajam dan sejumlah alat lainya yang di duga untuk melakukan kejahatan,” Ungkap Kapolsek AKP Edy Suprayitno.

Pos terkait