Serda Andi Candra Imbau Warga Patuhi Prokes Dan Vaksin

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANGSerda Andi Candra Babinsa Kelurahan Rawa Mekar Jaya Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan imbauan kepada warga binaan untuk terus menjaga keamanan dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi.

Dalam Komsos keamanan lingkungan juga menjadi prioritas bagi Babinsa Rawa Mekar Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Andi Candra.

Bacaan Lainnya

Untuk mewujudkan disiplin Prokes bersama Warga Binaan Serda Andi Candra terus mengimbau Prokes dan Kamtibmas melalui Komsos.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto, Selasa (14/09/2021) mengatakan, imbauan Babinsa tersebut agar warga tetap menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap menjaga keamanan.

“Imbauan yang diberikan oleh para jajaran Babinsa Koramil 03/Serpong merupakan bentuk pendampingan kepada Pemerintah untuk menyukseskan PPKM, agar pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 berhasil dengan baik,” katanya.

Menurutnya, Komsos adalah langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 yaitu, dengan memberikan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu. Dan keamanan menjadi bagian dari tugas bersama. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait