Satgas TMMD ke-112 Kodim 1016/Plk Gelar Vaksinasi Massal Kepada Warga Kampuri

GAYABEKASI.ID ,- GUNUNG MAS – Dalam mendukung serbuan vaksinasi Covid-19, Satgas TMMD ke-112 Kodim 1016 Palangkaraya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dosis pertama dan kedua kepada warga Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung mas, (15/9/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar merupakan implementasi dari program vaksinasi Covid-19 nasional dengan sasaran penerima diantaranya masyarakat yang ada di sekitar wilayah pelaksanaan TMMD ke 112.

Bacaan Lainnya

Dandim 1016 Palangka raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

“Kegiatan kita hari ini adalah menindak lanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana bapak Presiden RI menetapkan dua kegiatan utama yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut membantu pencapaian secara maksimal” katanya.

Kolonel Inf Rofiq Yusuf meminta masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan protokol kesehatan, baik dalam pelaksanaan vaksinasi maupun setelah di vaksin. Karena vaksin bukan obat hanya untuk meningkatkan imunitas. Orang yang sudah divaksin pun masih berpotensi tertular virus Covid-19.

“Saya berharap agar tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, yang sudah divaksin pun masih bisa tertular virus Covid-19,” tutupnya (Pendim 1016/Plk)

Pos terkait