Kapolres Sumbawa Bersama Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar Di SMPN 2 Sumbawa

“kami menginginkan capaian target 70 persen yang tervaksin bisa sesegera mungkin sehingga pandemi berubah menjadi endemi, herd imunity masyarakat bisa terbentuk dengan gencarnya vaksinasi. Alhamdulillah angka positif COVID 19 di kabupaten Sumbawa saat ini sudah menurun”, papar AKBP Esty.

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumbawa agar tidak takut divaksin, datangi gerai-gerai vaksin yang ada. seperti halnya vaksinasi yang dilaksanakan di SMPN 2 ini, bukan hanya melayani pelajar semata tetapi juga warga umum. hal ini dilakukan semata – mata untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“silahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi karena stok vaksin selalu ada, tetap ready. para kepala desa diberdayakan hingga kepala dusun sesuai bidangnya, tokoh masyarakat, tokoh agama. peran Kades sangat diharapkan dalam menggerakkan warganya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dengan menyampaikan informasi serta meyakinkan masyarakat sebagai langkah percepatan vaksinasi kepada warga. vaksin tidak hanya dilakukan di Puskesmas semata tetapi juga di desa – desa”, tegas Kapolres.

______________________________

Humas Polda NTB

Pos terkait