Kapolres Sumbawa Bersama Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar Di SMPN 2 Sumbawa

GAYABEKASI.ID ,- SUMBAWA BESAR – NTB, Setelah menyasar pelajar SMA, Polres Sumbawa kembali melaksanakan vaksinasi massal dengan sasaran pelajar SMP yang dilaksanakan selama 3 hari. pada hari Selasa (14/9/21) kemarin, vaksinasi merseka dilaksanakan di SMPN 1 Sumbawa, hari ini (Rabu 15/9)

dilaksanakan di SMPN 2 Sumbawa dan SMPN 1 unter iwes, dan Kamis besok rencananya di SMPN 3 Sumbawa. dalam pelaksanaan vaksinasi serentak itu, melibatkan Tim vaksinator dari RSMA Propinsi, Tim vaksinator RSUD Sumbawa, dan Tim Vaksinator Polres Sumbawa.

Bacaan Lainnya

Bupati Sumbawa, DRS. H. Mahmud Abdullah ketika ditemui wartawan saat melakukan peninjauan di SMPN 1 Sumbawa didampingi Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK, menegaskan bahwa vaksinasi serentak ini dalam upaya mempercepat dan membangun Herd Imunity masyarakat.

menurut Haji Mo sapaan akrab H. Mahmud Abdullah, pihaknya bersama Kapolres Sumbawa telah merubah strategi untuk mempercepat pelaksanaan vaksin serentak. strategi yang dilakukan saat ini cukup bagus, hal itu dibuktikan dengan meningkatnya persentasi warga yang mengikuti vaksin.

“Vaksinasi ini untuk pelajar dan masyarakat umum”, ucap Bupati Sumbawa singkat.

Pos terkait