Gubernur Apresiasi Vaksinasi yang Digelar Polres Loteng Bersama KAHMi

GAYABEKASI.ID ,- LOMBOK TENGAH (NTB) Kegiatan Vaksinasi Pesopok Sile Sinergitas Polres Lombok Tengah dengan MD KAHMI Lombok Tengah dan Ponpes Darul Hikmah Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah digelar pada Rabu (15/9/2021) bertempat di Madrasah Darul Hikmah Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Batalion Vaksinator Polres Lombok Tengah dengan ketersediaan vaksin sebanyak 56 Vial / 640 dosis dengan sasaran masyarakat umum dan santri atau siswa/siswi Madrasah Darul Hikmah Darek.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur NTB Drs. H. ZULKIEFLIMANSYAH), Kapolda NTB IRJEN POL M. IQBAL, S. I. K. MH. Danrem 162 WB (BRIGJEN TNI AHMAD RIZAL RHAMDANI, DPD RI H. L. SUHAIMI ISMY, DRR RI Komisi II HM SAMSUL LUTFI SE, Kasi Pers Korem 162 WB KOLONEL TNI Caj RUDI PRIYANTO, Waka Polres Loteng KOMPOL I KETUT TAMIYANA, Ketua Kahmi Loteng (AHMAD TANTOWI SH, Ketua HMI Loteng HAMDAN JULIANDI, dan Guru Madrasah dan Wali Murid Darul Hikmah Darek.

Koordinator KAHMI AHMAD TANTOWI SH, mengatakan Pondok Darul Hikmah Darek memiliki 663 Santri dengan memiliki program Tahfis Qur’an dan tahun depan akan mendirikan asrama putra dan putri.

Vaksinasi Pesopok Sile memang memiliki tujuan agar mensukseskan program dari pemerintah yang dimana Daerah kami Darek yang mengalami kasus Covid yang cukup tinggi sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu melindungi masyarakat di masa pandemi Covid19.

Gubernur NTB menuturkan, Lombok Tengah akan menjadi tuan rumah event Word Supermarket Bike yang direncanakan pada bulan November dan Event Pra Musim Motor GP pada bulan Februari yang mengharuskan Provinsi NTB harus mencapai 70% vaksinasi.

“Terimakasih atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh KAHMI bersinergi dengan Polres Lombok Tengah yang menjadi spririt bagi aktifis yang lain dalam meningkatkan jumlah persentasi vaksinasi di Provinsi NTB,” ucap Dr. Zul.

Pos terkait