Dandim 0506/Tgr Hadiri Perpindahan Layanan Registrasi IMEI

GAYABEKADI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menghadiri perpindahan tempat layanan register IMEI di terminal 3 Bandara Soetta. Kegiatan perpindahan di Posko Bea dan Cukai.

Kantor Bea dan cukai Soekarno Hatta di dukung oleh jajaran PT Angkasa Pura II telah berhasil memindahkan tempat pelayanan register IMEI yang semula di Posko Bea dan Cukai kedatangan Internasional terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan perpindahan di isi dengan pembukaan, sambutan-sambutan dari Kepala Bea dan Cukai Type C Bandara Soekarno Hatta pemotongan bunga dan ramah tamah.

“Perpindahan tempat layanan registrasi IMEI untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat di Bandara Soekarno Hatta,” jelasnya.

Hadir dalam perpindahan, AKBP Anton Wakapolres Bandara Soekarno Hatta, Agus Jayadi EGM PT Angkasa Pura II, Oka Setiawan SM PT Avsec PT Angkasa Pura dan Finari Manan Kepala Bea cukai type C Bandara Soekarno Hatta.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait