Babinsa Cilenggang Ingatkan Warga Lakukan Prokes Setelah di Vaksin

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Mengimbau pemutusan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Sugeng Komsos mengingatkan warga melakukan Vaksin dan Prokes wilayah Binaan Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (14/09/2021).

Protokol kesehatan perlu terus di sosialisasikan di wilayah binaan, protokol kesehatan berupa menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, itu kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos yang dilakukan Sertu Sugeng Babinsa Kelurahan Cilenggang berupa penghimbauan untuk warga binaan untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelasnya.

Dijelaskanya, Jajaran Kodim 0506/Tgr Koramil 03/Serpong terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus Covid-19.

“Selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,” tutupnya. (sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait