Babinsa Ajak Warga Binaan, Terus Jaga Kesehatan Taati Prokes di Level 3

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Kelurahan Batusari Koramil 02/Btc Sertu Asep mengajak warga binaan di Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, menjaga kesehatan dan mentaati Prokes, Selasa (14/09/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, wajib bagi Bintara Pembina Desa untuk melakukan Komsos di wilayah binaan untuk memberikan sosialisasi program pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Ya itu sudah wajib Bagi Babinsa melakukan saling tukar pikiran dan menerima masukan dari warga wilayahnya, baik terkait kebersihan ataupun Protokol Kesehatan,”ujar Danramil.

Babinsa Sertu Asep menyambangi wilayah binaan untuk hadir di tengah-tengah warga setempat untuk saling berbincang dengan Babinsa untuk sama-sama peduli terhadap kondisi lingkungan.

“Yang utama mari kita disiplin Prokes, giatkan Siskamling di wilayah, minimal ini akan menekan tindak kriminalitas, dan bisa mendeteksi keadaan di wilayahnya,” tambahnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait