Babinsa 06/Klamono Beri Motivasi Generasi Muda Untuk Semangat Dalam Belajar

GAYABEKASI.ID,- Sorong Papua Barat – Selalu memberikan motivasi pada generasi muda agar menjadi generasi yang handal dalam persaingan global saat ini karna ke depan persaingan antar anak bangsa di kancah Nasional dan Internasional semakin ketat, sehingga anak-anak yang ada saat ini di harapkan dapat bersaing dengan cara belajar dengan sungguh-sungguh tekun dan memahami pelajaran yang di berikan.

Pemberian motivasi semangat belajar pada siswa-siswi guna meraih masa depan yang cerah oleh seperti yang dilakukan oleh Babinsa 1802-06/Klamono Serka Risman di Sekolah Dasar Inpres 03 Klamono, Distrik Klamono,Kabupaten Sorong.Rabu(15/09/2021).

Bacaan Lainnya

Serka Risman memberikan pesan dan motivasi kepada murid Sekolah Dasar Inpres 03, agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dan semangat dalam belajar demi menggapai cita-cita dalam menghadapi persaingan global di masa yang akan dating.

”Babinsa juga berpesan raihlah cita cita, dan sayangi Orang tua, kerna jeri payah merakalah kalian dapat bersekolah dan hormati gurumu dan itu semua wujud dari cinta tanah air dan bangsa’ pepatah mengatakan generasi sekarang merupakan pemimpin dimasa depan.” Ujar Babinsa.

Di temui dalam ruangannya,ibu Yustina menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu memberikan motivasi belajar di saat libur,semoga dengan kehadiran babinsa-babinsa koramil murid- murid kami jadi semangat dalam belajar baik di sekolah maupun pada saat di rumah waktu libur.(Jono)

Pos terkait