TNI AL Lanal Lampung Serbu Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Dusun Ketapang

GAYABEKASI.ID ,- LAMPUNG, TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang di Komandani Kolonel Laut (P) Nuryadi terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim daerah Dusun Ketapang bertempat di Dermaga 4 Ketapang Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa (14/9).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Lanal Lampung ini dengan target 100 dosis pertama jenis Sinovac yang dilaksanakan di 2 titik yakni Dermaga 4 Ketapang dan Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Lampung dan berhasil memberikan vaksin kepada 103 orang yang terdiri dari nelayan, masyarakat sekitar dan Keluarga Besar TNI (KBT).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan serbuan vaksin ini Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dilibatkan sebagai vaksinator berjumlah 15 orang dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Lampung yang dipimpin Kepala BP Lanal Lampung Lettu Laut (K/W) dr. Raras Hayati Rokayah. Hingga saat ini Lanal Lampung telah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada 12.242 orang.

Pos terkait