Sosialisasi PPKM Level 3 di Wilayah Binaan, Serda Darkoni Lakukan Komsos

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serda Darkoni sosialisasi PPKM level 3 di lingkungan Binaan Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang berjalan dengan baik, Senin (13/09/2021).

Komsos Serda Darkoni mengingatkan warga binaan menjalankan protokol kesehatan masih adanya penularan Covid 19 di wilayah Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto menceritakan, pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Alam Jaya Pelda Darkoni menekankan ulang, kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam penegakan Prokes dan keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Keamanan dan kebersihan lingkungan serta memutus rantai penyebaran Covid 19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas terus mengajak warga, mari bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama,” katanya.

Dijelaskan, selain keamanan, kebersihan lingkungan Prokes juga dinilai sangat penting untuk dijaga kedisiplinanya, kebersihan lingkungan perlu menjadi perhatian terlebih saat ini musim penghujan, agar tidak terjadi banjir kembali.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait