Sinergitas Menjaga Kamtibmas, Babinsa Koramil 06/Klamono Komsos Dengan Warga

GAYABEKASI.ID, – SORONG PAPUA BARAT- Untuk menciptakan suasana kebersamaan, ketertiban dan ketentraman warga, Babinsa Koramil 06/Klamono Kodim 1802/Sorong Serka Risman terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Mamad yang merupakan warga warga kampung Klamono, Distrik Klamono, Kabupaten Sorong. Selasa(14/09/2021).

Komsos tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta membahas Babinsa dan warga saling bahu membahu dalam pengamanan di wilayah serta kegiatan sosial apabila terjadi bencana alam seperti banjir dan bencana alam lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Babinsa mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan supaya gangguan kamtibmas selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.,” kata Serka Risman.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Sementara itu Bapak Mamad mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bentuk kepedulian yang sudah mengingatkan pentingnya menjaga keamanan.

Pos terkait