Sertu Muslim Komsos di Wilayah, Sosialisasi PPKM Level 3

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Membantu pemerintah memutus Covid 19, Sertu Muslim Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Kelurahan Poris Gaga Baru melakukan Komsos dengan warga Masyarakat Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang untuk sosialisasi PPKM level 3.

Komsos Babinsa Poris Gaga dalam rangka membahas tentang peran aktif warga masyarakat dalam rangka menjalankan PPKM lanjutan untuk memutus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Senin (13/09/2021) menjelaskan, Babinsa dalam melaksanakan Komsos saat ini mengedepankan komunikasi dalam menghimbau dan mengajak dalam protokol kesehatan, Kebersihan dan Kamtibmas.

“Babinsa selalu mengingatkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mengikuti aturan sosial distanching untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19, mengingat penularan Covid 19 masih tinggi,” jelasnya.

Menurutnya, Dengan adanya Komunikasi dengan warga untuk memudahkan warga masyarakat untuk mendapatkan informasi. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait