Pemerintah Sudah Tepat Label ;Teroris untuk Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua

Membangun Papua jika intensitas dan eskalasi aksi kekerasan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) masih tinggi, tidak mungkin bisa oleh sebab itu negara harus hadir disini TNI/POLRI untuk memastikan bahwa hak rakyat Papua harus menikmati hasil pembangunan, dari pemerintah pusat dan jangan sampai terberangus oleh ancaman sekelompok orang yang menjadikan aksi kekerasan dan teror sebagai ancaman. Kehadiran personil TNI dan Polri di Papua dalam rangka menumpas KKB guna mewujudkan cipta kondisi untuk memberikan perlindungan keamanan bagi rakyat Papua
 
Masyarakat di Papua, jangan mengikuti kemauan Teroris KKB yang sudah membunuh warga sipil untuk kepentingan kelompok mereka. Keberadaan kelompok KKB kecil dan ini belum mendapat pengakuan Dunia Internasional.

Jangan mundur kebelakang, tapi mari membangun Papua menjadi lebih baik bersama. Tidak usah termakan isu menyesatkan yang merugikan kita sendiri. Karena tidak semua wilayah di Papua terjadi kekerasan bersenjata hanya dibeberapa Kabupaten, antara lain Kabupaten Puncak, Intan Jaya, Nduga dan Mimik.Tindakan mereka sudah meresahkan masyarakat Papua, Pemerintah sudah tepat KKB dilabeli teroris, sehingga masyarakat harus bersama TNI/POLRI untuk memeranginya.(Romi)

Pos terkait