Pangkoarmada I : Serbuan Vaksinasi TNI AL merupakan salah satu bentuk OMSP

GAYABEKASI.ID ,- BABEL,- Kedatangan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan Ketua DJA I, Ny. Ifa Arsyad Abdullah beserta rombongan ke Lanal Bangka Belitung dalam rangka kunjungan kerja, disambut oleh Danlantamal III, Wakil Gubernur Kepulauan Provinsi Bangka Belitung , Danlanal Babel beserta Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Bandara Depati Amir Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (14/9/2021).

Sehari sebelumnya Pangkoarmada I beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Posal Tanjungpandan di Belitung untuk memberikan support dan motivasi bagi prajurit TNI AL yang bertugas di Posal tersebut.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Mako Lanal Babel, Pangkoarmada I menerima laporan Komando Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan. Dalam sambutan Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Pangkalan memiliki fungsi dan peran yang sangat penting dalam mendukung kebutuhan operasional KRI yang merupakan ujung tombak Armada RI. Oleh karena itu sebagai Pangkalan dituntut harus dapat memberikan pelayanan 5R (Rebase, Replenishment, Repair,Rest and Recreation) secara optimal.

Pos terkait