Diduga Mengalami Depresi seorang Pemuda Di Tanjung Gantung Diri

GAYABEKASI.ID ,- LOMBOK UTARA, NTB – Pada hari senin tanggal 13 September 2021 sekitar pukul 14.00 wita telah ditemukan Dugaan warga Gantung diri bertempat di rumah korban yaitu di Dusun Medain Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.


Kapolres Lotara Polda NTB Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kapolsek TanjunG AKP Wahono Brurie Cahyono, S.H., membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan hal hal yang telah dilakukan terkait dengan adanya laporan tersebut

Bacaan Lainnya

Adapunn Identitas korban, saksi dan barang bukti yang dihimpun oleh pihak kepolisian adalah sebagai berikut

Korban atas nama Tomi Kijayana Laki-laki umur 26 Tahun alamat Dusun Medain Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yaitu Mersadi Perempuan umur 45 Tahun alamat Dusun Medain Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung dan Ibu kandung korban atas nama Raseni umur 46 Tahun alamat Dusun Medain Desa Tegal Maja KecamatanTanjung.

Adapun Barang Bukti yang di temukan oleh Polisi pada tempat kejadian tersebut adalah sebuah Kain warna coklat dengan panjang sekitar 2 M.

Pos terkait