Cegah penyebaran Covid 19 Dengan Komsos, Serma Anto Anto Rianto Ingatkan Warga

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Mengantisipasi perkembangan Covid 19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Anto Rianto melakukan Serter mengingatkan warga menggunakan masker, taati Prokes di massa perpanjangan PPKM level 3 Serter di lakukan di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Senin (13/09/2021).

Imbauan Prokes dalam rangka perpanjangan PPKM level 3 di Kota Tangerang, Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Batuceper.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Btc untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Batuceper untuk mengingatkan warga masyarakat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait