Bentuk Pengabdian TNI Kepada Masyarakat, Babinsa 02/Sorbar Bantu Pembangunan Pagar Gereja GKI Galilea

GAYABEKASI.ID, – SORONG PAPUA BARAT– Sebagai wujud Kepedulian dan pengabdian TNI terhadap rumah ibadah di wilayahnya, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Lagiri, membantu warga dalam pembuatan pagar Gereja GKI Galilea yang berada di Kelurahan Rufei, Distrik Sorong, Kota Sorong.Selasa(14/09/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat”, Ungkap Serka Lagiri saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Serka Lagiri menyebutkan bahwa pembangunan pagar gereja tersebut bertujuan agar lingkungan area gereja terlihat rapi dan indah dengan adanya pagar.

“Saya harap dengan di bangunnya pagar agar gereja terlihat rapi dan indah, sekaligus meningkatkan keamanan dan kenyamanan jemaat pada saat beribadah,” ujar Serka Lagiri.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Simon mengucapkan berterima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1802-02/Sorong Barat yang telah membantu pembuatan pagar Gereja GKI Galilea.

“Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” Ujarnya.

Pos terkait