Babinsa Pondok Jagung, Sukseskan Vaksin Tekan Covid

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Karwo terus mengajak kepada setiap warga di wilayah di Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel untuk vaksin.

Komsos yang dilakukan berupa mengajak kepada warga Kelurahan Pondok Jagung untuk melakukan vaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, Komsos berupa untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan menyukseskan vaksin.

“TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melalui Babinsa di wilayah binaan terus melakukan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan PPKM mikro level 3 dan vaksin dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait