Babinsa Jatiuwung Komsos Imbau Prokes Dan Terapkan PPKM Level 3

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Untuk memberikan semangat melawan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Pelda Yulianto melakukan silaturahmi Dengan warga di RT 01/04 Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (13/09/2021).

Dalam kegiatan Komsos Pelda Yulianto memberikan semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/CBD Mayor Arm Bambang Haryanto menyampaikan, tentunya dengan cara silaturahmi dengan warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan sosialisasi dalam pemutusan penyebaran virus Covid-19 dapat di jalankan semua warga.

“Dalam pembinaan wilayah selain pencegahan Covid-19 juga berupa kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan, sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan silaturahmi di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama – sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait