Sertu Daryoto Komsos Dengan Warga, Perketat Prokes Dan PPKM

GAYABEKASI.ID , – KODAM JAYA, TANGERANG – Program Komsos Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr merupakan Metode dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah, kali ini Sertu Daryoto Babinsa Gandasari melakukan Komsos dengan warga Gandasari mengimbau Prokes.

Komsos di wilayah binaan dengan warga binaan untuk membicarakan situasi lingkungan dampak wabah Covid 19 yang masih melanda Indonesia yang berdampak secara meluas kepada warga masyarakat, Minggu (12/09/2021)

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, situasi pandemi Covid 19 masih terus dirasakan oleh warga masyarakat. upaya dari Koramil 06/Cibodas juga terus dilakukan di wilayah binaan.

“Dengan cara Komsos dan silaturahmi yang dilakukan Babinsa di wilayah dinilai lebih efektif bersentuhan langsung dengan warga,” jelasnya.

Menurutnya, Komsos merupakan metode yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan ke warga khususnya tentang protokol kesehatan. Dengan metode tersebut suasana akan lebih mencair tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa sehingga pesan lebih mudah tersampaikan dan diterima oleh warga.

“Metode Komsos yang diterapkan pimpinan sangatlah tepat untuk menyampaikan kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan, Alhamdulillah suasana sangat mencair bisa menerima pesan yang kita sampaikan”, jelasnya.(sumber Kodim 0506/Tgr)

Pos terkait