Sertu Adiansyah: Segera Vaksin Yang Belum Vaksin

GAYABEKASI.ID,- KODAM JAYA, TANGERANG – Mengingatkan warga segera mengikuti vaksinasi di masa pandemi, Babinsa Manis Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Sertu Adiansyah Komsos di wilayah Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (20/09/2021).

Sertu Adiansyah sebagai Babinsa di wilayah terus melakukan kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di wilayah Binaan. Terutama di masa pandemi agar warga selalu menjaga Protokol Kesehatan dan segera melakukan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Cibodas Sertu Adiansyah membahas tentang Protokol kesehatan dan Vaksinasi untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

“Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah,” ungkapnya.

Menurutnya, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan. “Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19, seperti setiap rumah menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah untuk menerapkan protokol kesehatan. Ini untuk memberikan support kepada warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah yang saat ini dicanangkan” jelasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait