Serda Romadhon Ajak Warga Tetap Lakukan Prokes di PPKM Level 3

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Pentingnya untuk mencegah penyebaran Covid 19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Romadhon Babinsa Babakan melakukan Komsos mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan tetap memakai masker di PPKM level 3 di Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Minggu (12/09/2021).

Komsos yang dilakukan Serda Romadhon berupa Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak warga tetap memperhatikan protokol dalam mencegah kesehatan Covid-19 di perpanjangan PPKM mikro level 3 berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, menurut Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos Babinsa Kelurahan Babakan untuk melakukan penegakan berupa mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Anggota jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus mengimbau Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menambahkan selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19, Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait