Serbuan Vaksinasi, Dandim 0506/Tgr: Percepatan Herd Immunity Pelajar Menuju PTM

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG Selatan – Komandan Kodim 0510/Tgr Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah teritorial Kodim 0510/Tgr di Yayasan Tsanawiah Islamiyah Ciputat, Jl WR Soepratman Kel. Ciputat Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (13/09/2021).

Vaksinasi jenis Sinovac dilaksanakan dengan penanggung jawab Dian Rostikawaty. SE,MM dan juga Bima Rizky Ketua SEMMI Tangsel dan juga dihadiri Drs Saefudin, M.Si Sekdispora dan pihak sekolah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiyono mengatakan, pagi ini dilaksanakan serbuan vaksinasi pelajar, kerjasama TNI-Polri, KNPI Tangsel, Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Tangsel dan pihak Yayasan Tsanawiah Islamiyah Ciputat.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena saya lihat antusias para pelajar dan masyarakat umum sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi.” kata Dandim kepada media, Senin (13/09/2021).

Inilah yang kita harapkan, kata Dandim menambahkan, kita yakinkan bahwa pandemi akan dapat kita lalaui jika kita saling bekerjasama, salah satunya mensukseskan vaksinasi nasional.

Pos terkait