Perlengkapan dan peralatan Tiba di Lokasi TMMD Kampung Pindang.

GAYABEKASI.ID ,- SANGIHE – Peralatan dan perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan TMMD terus di datangkan guna menunjang kelancaran dan kesuksesan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe yang akan di buka pada tanggal 15 september 2021di Kampung Pindang ,Kecamatan Manganitu Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (11/09/2021).

Sebelum TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe dibuka, kesiapan Perlengkapan dan peralatan di lokasi Tmmd harus diyakinkan siap. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan TMMD di kampung pindang dapat dikerjakan dengan baik dan lancar, agar pengerjaan maksimal dan tentunya selesai tepat waktu,” ungkap Pasiter Kodim1301/Sangihe Kapten Chb Celsius T Wangka.

Bacaan Lainnya

Lanjut di katakannya, inilah yang dinamakan pra TMMM menyiapkan sarana dan prasarana termasuk kesiapan perlengkapan dan peralatan sebelum TMMD di mulai,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengatakan, tingginya antusias warga pindang di lihat dari kekompakan warga bahu – membahu bersama TNI di kegiatan pra tmmd ini, dan di dukungnya dengan kesiapan yang matang, kami yakin dengan target waktu yang ditentukan Tmmd ini akan selesai tepat waktu dan berjalan lancar tentunya dengan hasil maksimal,” pungkas Pasiter.

Pos terkait