Kebahagiaan Anak-anak Bermain di Tenda Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe.

GAYABEKASI.ID ,- SANGIHE-. Warga Kampung Pindang menyambut gembira Program TMMD ke 112 yang di selenggarakan oleh Kodim 1301/Sangihe, tak terkecuali anak-anak yang menggunakan tenda istirahat personil satgas TMMD untuk area bermainnya, Sabtu (11/09/2021).

Meski kegiatan TMMD belum di mulai, kedekatan TNI dan Warga masyarakat Kampung Pindang sudah mulai terjalin, hal tersebut di buktikan dengan peran serta masyarakat yang turut membantu menyiapkan segala keperluan menjelang pembukaan TMMD yang tinggal 4 hari lagi.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya dengan pemuda dan orang tua saja, anak-anak di Kampung tersebut juga sangat gembira menyambut keberadaan TNI di kampungnya, tampak anak-anak begitu ceria saling bercanda dan bermain di tenda Pleton milik personil milik Satgas yang berada di Lapangan Kampung Pindang.

“Saya bersama teman-teman senang sekali Kampung kami ada bapak Tentara dan di tenda milik pak tentara ini kami biasa gunakan untuk bermain dan duduk santai,dan kelak saya ingin menjadi tentara” ujar Jafar

Sertu Jemi Katilahe Personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe, “Anak-anak disini senang sekali bermain di tenda yang kita dirikan, dan mereka sangat akrab dengan kami, hal ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dan di senangi oleh rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.

Pos terkait