Imbauan Prokes Dan Vaksin, Terus Dilakukan Sertu Rolli

GAYABEKASI.ID ,- KODAM JAYA, TANGERANG – Sertu Rolli Babinsa Kelurahan Bojong Jaya Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan silaturahmi dengan warga Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (12/09/2021).

Silaturahmi dengan warga Bojong Jaya membahas tentang himbauan Kamtibmas, kebersihan lingkungan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan vaksin.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, silaturahmi di wilayah agar seluruh masyarakat mentaati dan terus berkerja sama serta ikut mendukung kegiatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Dan Babinsa juga menghimbau untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat dengan menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Dengan terus menerus di lakukan Komsos oleh Babinsa di harapkan virus Corona segera berakhir dan dapat menjalankan kehidupan seperti biasa.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait