Danlanal Babel Pimpin Upacara HUT TNI AL Ke-76

Untuk itu, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk dapat memperingati hari jadi ke-76 TNI Angkatan Laut dengan sederhana namun penuh hikmat.

Sebagai bagian dari komponen utama pertahanan negara, TNI Angkatan Laut akan senantiasa mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini. Tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di laut,

Bacaan Lainnya

TNI Angkatan Laut juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Oleh sebab itu, pada peringatan hari jadi ke-76 TNI Angkatan Laut tahun 2021, TNI Angkatan Laut mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Selesai pelaksanaan upacara dilaksanakan kegiatan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda dan tertua di Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Palaksa, Perwira Staf, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Babel, serta Ibu Jalasenastri Lanal Babel.

Pos terkait