Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bersihkan Pantai Camar Bulan

GAYABEKASI.ID, – SAMBAS, KALBAR – Dalam upaya mewujudkan wilayah perbatasan yang bersih dan indah, Prajurit Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns membersihkan sepanjang pantai Camar Bulan, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas dari sampah agar nyaman dikunjungi masyarakat.

Kegiatan pembersihan pantai ini dilakukan oleh 5 orang personel Pos Temajuk dipimpin Danpos Letda Inf Bayu Setiawan bersama personel pos TNI AL Temajuk, Mahasiswa KKN dari Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiudin Kab. Sambas dan masyarakat Dusun Camar Bulan. Minggu (12/09/2021)

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau, Senin (13/09/2021).

Dansatgas mengatakan Karya Bhakti meliputi pembersihan sampah dan perawatan pohon sekitar pantai. Hal ini salah satu program Satgas Pamtas untuk menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya di lingkungan pantai.

“Dengan terjaganya lingkungan pantai ini, maka akan tercipta juga kenyamanan bagi warga dan masyarakat setempat,” ujar Dansatgas.

Pos terkait