Bangun Kemanunggalan TNI – Rakyat Dalam Giat TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe.

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE.- Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di harapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dapat tercipta semakin kuat. Seperti Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe bersama masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan Kab. Kepl. Sangihe,Senin (13/09/2021).

Hal ini terlihat saat matrial papan kayu datang, anggota satgas TMMD dan masyarakat langsung membongkar papan yang akan digunakan untuk memperbaiki dapur umum TMDD, “dapur kita setting semaksimal mungkin, agar nantinya ibu -ibu PKK kampung Pindang terasa nyaman dan semangat untuk memasak dan menyiapkan makanan bagi TNI serta warga yang ikut bekerja bakti di TMMD ke 112 di kampung Pindang ini,” ungkap Pasiter Kodim 1301/Sangihe Kapten Chb Celsius T Wangka.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakannya, masyarakat dan anggota Satgas TMMD selalu guyup dan bergotong royong di setiap pekerjaan Pra TMMD ini, harapannya, di awali dari kegiatan pra TMMD ini keakraban dan kebersamaan TNI dengan masyarakat terus terjalin rekat, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan terus terpupuk dan semakin kuat,” pungkasnya.

Pos terkait