Bakti Sosial HKBG Ke-69, Kapolres Dompu Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Melalui Bahbinkamtibmas

GAYABEKASI.ID, – DOMPU NTB – Dalam rangka Bakti Sosial HKGB Ke-69 Tahun 2021 oleh pengurus Daerah Bhayangkari Nusa tenggara Barat, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K serahkan bingkisan kepada Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu. Senin (13/09/21) pukul 08.45 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, PJU Polres Dompu, serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Dompu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K yang memimpin langsung kegiatan tersebut dalam arahannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepdulian Polri lebih khsusnya pengurus Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat kepada masyarakat yang tidak mampu penyerahan bantuan ini bukan hanya dilaksanakan di Polres Dompu tetapi seluruh Polres yang ada dijajaran Polda NTB.

“Dengan diberikan bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu yang dimana kita ketahui saat ini kita dalam pandemi Covid-19, serta banyak masyarakat di luar sana yang masih membutuhkan keringanan tangan dari kita khususnya Polri”,Kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Kita patut berterimakasih bahwa disaat pandemi ini teman-teman sekalian para bhabinkamtibmas berat tugas dan tanggung jawabnya selain melakukan pembinaan kepada masyarakat dan sentuhan kepada masyarakat dan masih masiih banyak tugas terkait penanganan Covid-19 di Desa, di Kelrahan Bahkan sampai Kecamatan.

“Bhabinkamtibmas dilibatkan dan dituntun peran aktif untuk mendukung dan mensukseskan  dan mewujudkan bagai mana masyarakat dapat mentaati protokol Kesehatan serta bagaimana masyarakat dapat sadar untuk bisa di Vaksin ini menjadi tugas utama saat ini karena kita ketahui Covid-19 saat ini masih ada ditengah-tengah kita”,ujar Kapolres.

Pos terkait