Babinsa Kunciran Jaya Terus Ingatkan Warga Bahaya Covid, Jaga Prokes

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG – Membahas Kamtibmas dan menekan Prokes Serma Abdul Munir Babinsa Kelurahan Kunciran Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos dengan Mulyadi Lurah Kunciran Jaya Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (12/09/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, Babinsa Kunciran Jaya Serma Abdul Munir Komsos dengan Lurah untuk mengingatkan warga bahayanya Virus Covid 19 yang saat ini masih menyebar.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Babinsa melakukan penekanan kembali kepada warga dan yang keluar masuk untuk lebih disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan tetap menggunakan masker, walaupun sudah di vaksin.

“Dengan melaksanakan 5 M mewajibkan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) tetap di tegakan, untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid – 19 Virus Corona yang semakin meningkat saat ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan bersama-sama menjaga Kamtibmas, Prokes dan kebersihan dapat menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan di lingkungan bersama.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait