Babinsa Kota Bangun Berharap Melalui Musrenbang Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Warga

GAYABEKASI.ID, – KUTAI KARTANEGARA – Kekompakan dan senergitas bersama unsur yang ada di desa selalu di lakukan oleh babinsa guna menjaga keamanan di lingkungan binaanya serta turut mengawal setiap pembangunan yang ada di desa yang di peruntukan untuk kepentingan warga masyarakat.

Sertu Yuwono anggota babinsa koramil 0906-09/Kota Bangun turut menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tahun anggaran 2022 yang bertempat di gedung Bpu Desa Kota Bangun III Kecamatan Kota Bangun, Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Musrenbang tersebut Camat Kota Bangun Drs. Mawardi, angota DPRD kukar Mutoyib, Kepala desa Koba III Lilik Hendrawanto, ketua Bpd Habib, Babinsa Sertu Yuwono, Bhabinkamtibmas Bripka Andik, Dinas pertanian, Ketua LPM, Ketua Adat, seluruh Rt dan para Kadus.

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut Mawardi selaku camat menyampaikan untuk saat ini agar fokus pada penanganan wabah covid-19 dan di harapkan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah agar penyebarannya bisa di cegah sehingga tidak meluas.

Di tempat yang sama babinsa Sertu Yuwono berharap semoga dengan adanya musrenbang ini bisa di manfaatkan dan di musyawarahkan dengan baik bersama tokoh masyarakat serta aparatur pemerintahan desa agar bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju dan mensejahterakan warganya ucapnya.

Kodim 0906/Kukar

Pos terkait